...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 20, 2012

MV PSY 'Gangnam Style' Tembus Setengah Miliar di YouTube



Popularitas video musik "Gangnam Style" milik PSY tak diragukan lagi. Menambah prestasi PSY, video yang diunggah di YouTube sejak 15 Juli lalu ini sudah menembus angka lebih dari 500 juta atau setengah miliar viewers.

PSY pun merasa bangga dengan popularitas video klipnya. "#gangnamstyle got 500million views @YouTube #HalfaBillionStyle! haha," curhat PSY di akun Twitternya, @psy_oppa.


Hebatnya, penambahan 100 juta viewers dari jumlah sebelumnya, 400 juta, itu berhasil diraih hanya dalam kurun waktu 1,5 minggu. Video ini juga menduduki peringkat ke-4 dalam video paling banyak dilihat sepanjang masa.

Kian menambah popularitas "Gangnam Style", PSY mengungkap lagunya itu menduduki peringkat pertama di chart iTunes Amerika Serikat. Selain itu, Scooter Braun, manajer Justin Bieber sekaligus teman PSY, mengabarkan kalau lagu tersebut sangat terkenal di Australia.

"Sudah resmi," kata Scooter, Jumat (19/10). "'Gangnam Style' adalah single yang terjual laris hanya dalam 1 minggu di Australia. Sejarah. Wow,"


source : wowkeren

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...