...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 20, 2012

Rain menerima perlakuan khusus di ketentaraan?



Seringnya penyanyi Rain mendapat liburan dan pergi bermalam dari tentara telah membawa perhatian.

Anggota Parlemen Lee Suk Hyun dari Partai Persatuan Demokrat telah menganalisis informasi dari Departemen Pertahanan Nasional, dan menemukan bahwa selebriti  mengambil kelebihan hari liburan. Ia menunjukkan masalah dimana mereka diberi perlakuan khusus dibandingkan dengan warga biasa.


Menurut data, Rain mengambil 62 hari liburan dan bermalam tahun ini. Tidak termasuk hari libur nasional, Rain mengambil 13 hari biasa dan 5 hari liburan khusus. Dia mengambil 10 hari bermalam resmi , hasil maksimal dari setiap selebriti, dan mengambil 34 hari bermalam tidak resmi , hasil maksimal  setiap selebriti setelah 52 KCM  bermalam.

Karena Rain merupakan bagian dari Tim Support PR, maka hal itu tidak dapat dihindari baginya untuk tidak bermalam secara resmi. Tentara memungkinkan pasukan PR untuk melakukan ini ketika mereka harus melakukan perjalanan jauh . Namun, terungkap bahwa 25 hari keluar dari 34 hari bermalam nya ia telah berkunjung ke Seoul dan Gangnam, membawa kecurigaan tentang kegiatan yang sebenarnya.

Seorang wakil dari Partai Persatuan Demokrat mengatakan, "Ini adalah hak istimewa bagi pasukan PR untuk pergi bermalam dari Yongsan, di mana orang lain tinggal, dan menghabiskan malam di Gangnam. Dia diizinkan untuk bermalam karena praktek merekam, mengedit dan konser, tapi kami tidak mengerti mengapa dia harus melakukan semua kegiatan di malam hari. "


Source & Image: Sports Seoul via Nate 
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...