...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, October 20, 2012

Lee Philip Keluar Dari Drama Faith Karena Cedera Mata

70121192.jpg

Aktor Lee Philip telah keluar dari Faith SBS ' dengan tersisa 4 episode.

Pada tanggal 19 Oktober, produsen Faith mengungkapkan berita mengatakan, "Lee Philip telah meninggalkan produksi karena cedera mata. Lee Philip saat ini dalam perawatan dan direncanakan dirawat di rumah sakit minggu depan untuk menerima operasi. "


Produksi menambahkan, "Syuting itu sulit untuk dilakukan dengan cedera matanya, Lee Philip memutuskan untuk keluar. Ia telah melewati banyak waktu yang dengan kami  dan ini disesalkan dia harus pergi dengan cara ini. Kami sangat sedih kita tidak bisa syuting bersama-sama sampai akhir. "

Lee Philip telah memainkan peran Jang Bin, dokter terbaik Goryeo Dinasti dan terampil bela diri sebagai prajurit seni.

Lee Philip juga menyampaikan rasa penyesalannya dengan  berkata, "Hatiku berat harus keluar dengan hanya beberapa episode tersisa sebelum akhir. Di atas segalanya, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya untuk semua pemirsa yang telah mencintai Faith. Saya akan bekerja keras untuk cepat kembali dalam penampilan yang lebih baik. "

Penyebab pasti akan cedera matanya tidak diketahui pada saat ini.

Source : beritakorea

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...