...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

AKB48 Sashihara Rino pindah ke HKT48!!

Berita mengejutkan baru saja terjadi pagi ini, Anggota AKB48 Sashihara Rino atau biasa dipanggil Sashiko, dipindah ke HKT48! Hal ini dipicu oleh skandal yang merebak beberapa hari ini, yaitu sebuah tabloid Shukan Bunshun melaporkan bahwa Sashiko pernah berkencan dengan seorang pria sekitar tahun 2008-2009. Tabloid ini juga memperlihatkan foto dan email yang dikirim Sashiko kepada pria tersebut.
Pada tanggal 16 Juni 2012, di acara radio AKB All Night Nippon, Sashiko menangis dan meminta maaf kepada para penggemarnya, dan mengatakan laki-laki tersebut hanyalah seorang teman.
Dia mengatakan "Ketika saya ditanya perihal hal ini, saya tidak tahu apa yang orang-orang bicarakan, saya sangat terkejut ketika membaca artikel tersebut. Banyak hal di artikel tersebut yang tidak benar, tetapi saya memang benar-benar berteman dengannya. Saya memuntahkan makanan saya terus menerus, saya sangat stress ketika melakukan tur. Saya bahkan tidak dapat berbicara kepada ibu saya. Melihat komentar para penggemar di blog saya, membuatku patah hati, saya mohon maaf sebesar-besarnya"
Bapak dari AKB48 , Akimoto Yasushi mengatakan, kepindahan Sashiko ke HKT48, lebih kepada "memulai kembali" daripada " sebuah hukuman".
Semoga hal ini menjadi yang terbaik buat Sashihara Rino.
 
allaboutkoreandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...