...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

Teman Artis Mendiang Jung Ah Yool Mengungkapkan Kalau Dia "diperlakukan tidak manusiawi" di set





Beberapa hari lalu, rookie aktris Jung Ah Yool ditemukan meninggal setelah gantung diri di rumahnya, mengguncang industri hiburan dengan berita kematiannya. Dengan penyelidikan alasan di balik bunuh diri masih dilakukan, seorang teman sesama artis baru-baru ini memberi penjelasan tentang lingkungan pekerjaannya.


Temannya meratapi kematian Jung Ah Yool, menulis, "Bunuh diri tidak boleh menjadi solusi sehingga semuanya jadi menjengkelkan. Ketika saya pertama kali bertemu dengannya, itu sangat bagus untuk melihat senyum cerah dia. Saya berpikir bahwa dia seperti orang baik dan polos ketika saya berbicara dengannya dan berpikir bahwa ia akan tumbuh menjadi seorang aktris yang sukses. "


"Saya serius membenci orang yang tidak memberikan kekuatan padanya di set pembuatan film, melainkan memperlakukannya dengan tidak manusiawi. Anda akan membayar dosa-dosa Anda! Aku benci mereka semua ... Ini akan berbeda jika  satu orang saja yang memeluknya hangat , menghiburnya, memberinya kekuatan, mendukung, atau memberi harapan padanya. "


Seperti dilaporkan sebelumnya, aktris ini juga mengatakan telah menderita karena depresi.



Source + Photos: Kuki News via Naver
allkpop
Trans : Haruka Tan

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...