...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

Kim Yoo-jeong, Park Ji-bin & Park Geon-tae baca script



Kim Yoo-jeong dari "The Sun and the Moon" (versi anak dari karakter Yeon Woo / Wol, versi dewasanya diperanin oleh Han Ga-in), Park Ji-bin dari "Boys Over Flowers", Park Geon-tae dari "The King 2 Hearts" dan lain-lain berkumpul di satu tempat. Mereka berlatih script mereka untuk drama akhir pekan MBC "May Queen" yang datang segera.


Kim Yoo-jeong dan
yang lainnya dikenal karena kemampuan mereka untuk bertindak lebih baik dari aktor / aktris dewasa kadang-kadang. Harapan yang tinggi untuk tim impian anak aktor dan aktris ini. Selain para pemain yang disebutkan, anak dari Kim Goo-ra yaitu Kim Dong-hyeon juga dapat dilihat dengan mereka.


"May Queen" adalah tentang keberhasilan karakter yang menampilkan Han Ji-hye sebagai aktris terkemuka bersama dengan Kim Jae-won dan Jae Hee.



Sumber : news.nate.com
via  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...