...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

Menkeu Korsel: butuh waktu yang panjang untuk mengatasi masalah struktural di zona Euro



Menteri Keuangan Korea Selatan, Park Jae-Wan mendiagnosa bahwa dibutuhkan waktu yang panjang untuk mengatasi masalah struktural di zona Euro, berbeda dengan krisis-krisis sebelumnya yang dapat segera diatasi di masa lalu.
Ungkapan ini dilontarkan dalam pertemuan dengan ketua lembaga penelitian ekonomi Korea yang diselenggarakan di sebuah hotel, di Seoul pada hari Jumat.
Lebih lagi dikatakan, perluasan keuangan pada semester ke-2 termasuk penurunan suku bunga sekarang ini merupakan sesuatu yang berbahaya, sehingga sudah saatnya untuk memfokuskan perbaikan konstitusi. 
Sementara itu, unsur yang tidak stabil cukup banyak terjadi pada semester ke-2 ini, selain pemilihan umum di Yunani juga adanya agenda KTT G20 dan KTT Uni Eropa, sehingga masih dini mengatakan kemungkinan pengaturan penurunan ramalan rasio pertumbuhan ekonomi.

source : YONHAP

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...