...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

UPP akan menerima pendaftaran calon untuk memilih ketua baru mulai tanggal 17 Juni



Pihak Partai Progresif Bersatu –UPP yang mengalami konflik internal akibat kasus penyimpangan pemilu, akan menerima pendaftaran calon untuk memilih ketua baru partai selama 2 hari mulai tanggal 17 Juni besok. 
Mantan wakil gubernur propinsi Gyeongsang Selatan, Kang Byung-ki paling dahulu mencalonkan diri dalam jumpa pers pada hari Jumat lalu. 
Mantan wakil gubernur Kang tersebut mengkritik baik fraksi berkuasa maupun fraksi baru dengan menaruh slogan ‘integrasi’.
Pihak fraksi berkuasa yang baru telah mengumumkan pihaknya akan mendukung Ketua komite kepemimpinan darurat UPP, Kang Ki-kab dalam pertemuan darurat pada hari Jumat lalu. Dengan demikian, mantan fraksi berkuasa yang berencana menyatukan calon antara mantan wakil gubernur Kang Byung-ki dan ketua komite Kang Ki-kab, kini kebingungan apakah akan mendukung mantan wakil gubernur Kang atau mencalonkan anggota perlemen Oh Byung-yun secara tunggal.
Jika mantan fraksi berkuasa mengeluarkan calon baru, maka dalam konvensi Partai Progresif Bersatu –UPP diperkirakan akan terjadi persaingan segi tiga.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...