...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

Komandan Pasukan AS di Pasifik mengatakan, “bukan hal yang mengejutkan” adanya latihan gabungan


Komandan Pasukan AS di Pasifik, Laksamana Samuel Locklear, mengatakan di Pentagon pada hari Jumat, waktu setempat, bahwa “bukan hal yang mengejutkan” jika Korea Selatan dan Jepang akan ikut bergabung untuk melakukan latihan bersama, menanggapi rencana latihan gabungan AS, Korsel dan Jepang.
Locklear mengatakan dalam sebuah konferensi pers bahwa Korea Selatan dan Jepang merupakan sekutu utama AS di kawasan Asia-Pasifik.
Komandan AS tersebut mengatakan latihan gabungan kali ini akan meningkatkan kerjasama teknik-teknik operasi dan meningkatkan kemampuan militer untuk mencari kekurangan dalam sistem pertahanan gabungan ini.
Dia juga mengatakan, latihan ini akan membantu negara-negara tetangga mengerti tentang kerjasama non-agresif antara ketiga aliansi ini.
Komentar ini dikeluarkan setelah pemerintah Cina akhir-akhir ini menunjukkan ketidaknyamanan mereka terhadap latihan gabungan ini.
Pasukan AL dari ketiga negara akan ikut ambil bagian dalam latihan gabungan militer yang akan dilangsungkan pada tanggal 21-22 Juni ini, dimana mereka akan berlatih operasi pencarian dan penyelamatan dan pertahanan laut di perairan selatan kepulauan Jeju.
AS dan Korea Selatan akan bergabung kembali dalam latihan militer yang lain mulai tanggal 23-25 Juni di Laut Barat bersama kapal induk AS, USS George Washington.          

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...