...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

Pemimpin tertinggi AS dan Cina akan menghadiri KTT di Meksiko

 
Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan Presiden Cina, Hu Jintao akan mengadakan pertemuan tingkat tinggi di Meksiko pada tanggal 19 Juni mendatang.
Menurut Deputi penasehat keamanan nasional AS, Ben Rhodes dalam pengarahan rutin di Gedung Putih, pertemuan pemimpin tertinggi kedua negara tersebut menjadi yang ke-12 kalinya dan kedua presiden akan menilai kemajuan yang sudah dihasilkan negara-negara G20 mengenai perekonomian global.
Lebih jauh dikatakan bahwa kedua pemimpin tersebut akan berdialog dengan luas tentang isu keamanan internasional termasuk masalah Korea Utara dan Iran.
KTT antara AS dan Cina yang diselenggarakan berkat adanya KTT G20 di Los Cabos, Meksiko mulai tanggal 18 Juni mendatang, terjadi setelah 3 bulan berlalu sejak digelarnya KTT Keamanan Nuklir pada akhir bulan Maret lalu di Seoul. 

kbs World

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...