...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 16, 2012

The Amazing Spider-Man Di Tokyo



Minggu ini, para pemain dan kru film "The Amazing Spider-Man" sibuk berayun di Roppongi Hills, membawa sang pahlawan kota New York kembali menghadapi kejahatan di layar lebar. Film garapan Sony Entertainment ini akhirnya menggelar acara premier-nya (pemutaran film perdana) di kota Tokyo.

Kenapa Tokyo? Karena para produser sadar bahwa Jepang adalah pasar yang sangat menguntungkan untuk film Spider-Man. Ini terbukti setelah kedua film sebelumnya menjadi "Box Office" alias laris manis di negeri yang dipenuhi oleh para otaku ini.

"Saya datang untuk melihat Emma, ​​dia cantik," kata Keita Fukushima, 23, yang mengatakan ia tertarik melihat peran baru Gwen Stacy. Ya, di film ini alur ceritanya akan berbeda dengan film-film Spider-man sebelumnya. Tapi Yu Suguro, 8 tahun, yang mengenakan kostum Spider-Man merah, datang hanya untuk melihat pahlawannya. "Saya mencintai Spider-Man," katanya dengan lucu.

"Spider-Man adalah superhero remaja yang paling populer, dan yang paling manusia diantara superhero lainnya. Itulah yang membuat dirinya unik," kata Andrew Garfield, 28, yang memerankan tokoh Peter Parker. "Dia adalah orang yang rendah hati, dia sering di bully, jadi saya rasa banyak orang bisa memahami karakter ini... Peter Parker telah menjadi inspirasi di kalangan anak-anak dan remaja."

Emma Stone, yang memainkan karakter Gwen Stacy, tampil cantik mengenakan gaun berwarna merah burgundy. "Kisah cinta yang baru, kisah kehidupan Peter yang baru, pokoknya akan ada banyak yang baru di film ini," kata Emma, 23, yang rupanya telah menjadi pacar resmi Andrew. Mereka terlibat cinta lokasi yang dalam ketika menjalani masa syuting yang panjang bersama-sama.

Tapi ada satu hal yang sedikit mengecewakan banyak orang; Spider-Man tidak muncul di film "Avengers" berdampingan dengan Iron-Man, Hulk, dan Thor. Ini mungkin karena lisensi Spider-Man sudah dipegang oleh Sony dari dulu, dan Sony tampaknya tidak (atau belum) tertarik untuk menggabungkannya dengan superhero yang lain.

Saat ini, mereka sedang mengerjakan The Amazing Spider-Man 2.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...