...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 15, 2012

Pangeran Tomohito Dimakamkan Di Tokyo

700 Menghadiri Pemakaman Pangeran Tomohito
Jepang kehilangan salah satu anggota kerajaan. Pangeran Tomohito, yang meninggal pada tanggal 6 Juni lalu, akhirnya dimakamkan kemarin di tempat pemakaman kerajaan Toshimagaoka, Tokyo.


Lebih tepatnya, tubuh sang Pangeran dikremasi lalu abunya dimakamkan. Upacara pemakaman dipimpin oleh putri Akiko, putri tertua Pangeran Tomohito, dan dihadiri oleh Pangeran Naruhito, Putri Masako, serta Perdana Menteri Jepang saat ini, Yoshihiko Noda. Semua anggota kerajaan hadir di tempat pemakaman kecuali sang Kaisar dan Permaisuri yang memang tidak diperbolehkan hadir sesuai dengan tradisi.
Pangeran Tomohito


Pangeran Tomohito adalah sepupu pertama dari Kaisar Akihito. Orang yang berada di urutan ke-6 pada tahta kekaisaran Jepang ini meninggal di usianya yang baru ke-66 (terhitung masih muda) karena penyakit kanker yang telah menggerogoti tubuhnya sejak tahun 2003. Darah biru atau bukan, kalau Tuhan sudah turun tangan ya sama saja.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...