...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 15, 2012

SHINee Akan Mengadakan Konser Solo Kedua ‘SHINee WORLD II’ Bulan Juli


 


SHINee akan mengadakan konser solo kedua mereka,‘SHINee WORD II‘.

Pada tanggal 21 dan 22, SHINee akan menampilkan pesona dan bakat mereka di Olympic Sport Stadium di Seoul. Para fans internasional akan senang mendengar bahwa SHINee juga akan tampil di kota-kota besar lain di Asia.



Selain telah berhasil menyelesaikan tur pertama mereka di Asia pada tahun 2010 sampai 2011, SHINee sudah mengkonfirmasi ketenaran global mereka saat tampil di tempat-tempat seperti New York, London, Paris, Moskow, dan Sydney. Dengan demikian, konser solo kedua mereka diperkirakan akan menerima banyak perhatian juga.

Konser Seoul ini akan mencakup parade lagu SHINee yang hit serta lagu-lagu lainnya dari album mereka sebelumnya. Lima anggota berencana untuk memikat penonton dengan tahap unik solo dan pertunjukan kuat.

Tiket untuk konser Seoul akan mulai dijual pada tanggal 21 pukul 8 malam pada sebuah situs penjualan online, G Market. Para pembeli tiket akan menghadapi persaingan yang ketat karena ini adalah konser pertama SHINee di Seoul dalam waktu yang lama.

Sementara itu, SHINee menyelesaikan promosi mereka untuk mini album mereka "Sherlock" dan telah berhasil tur ke seluruh Jepang untuk tur arena mereka sejak April.


Source+Picture: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo
copas : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...