...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 15, 2012

Ulala Session akan mendirikan agen ‘Ulala Company’

Pemenang dari ‘Super Star K 3’ M.Net, Ulala Session berencana mendirikan agen bernama ‘Ulala Company.’ Menurut CJ E&M pada tgl. 14 lalu, Ulala Session memutuskan untuk mendirikan agen mereka sendiri bernama Ulala Company. Salah satu pihak dari CJ E&M menyampaikan “Sejak ‘Super Star K 3’, Ulala Session mendapatkan banyak lovecall dari berbagai agen untuk membuat kontrak. Namun, mereka akhirnya mengambil keputusan untuk mendirikan agen sendiri supaya melanjutkan kegiatan musik dengan warna tersendiri.” “Inilah keputusan dari pergumulan mereka untuk mempertahankan warna dan gaya musik Ulala Session sendiri dengan tidak terpaku pada tren.” Ujarnya pihak tersebut.

Lalu, dia menambahkan “Pada awalnya pada bulan ini, Ulala Session direncanakan untuk mengikuti pertemuan untuk pemilihan agen sama dengan 8 pemenang lainnya dari 11 pemenang ‘Super Star K 3’, namun berita tersebut dapat diumumkan pada publik lebih awal daripada perkiraan karena keputusannya sudah jelas.”
Untuk ke depan, Ulala Session berencana untuk melakukan aktivitas musik melalui Ulala Company baik di bidang pembuatan musik maupun di berbagai konten musik lainnya.

Ulala Session yang diperhatikan dengan performa mewah sekaligus harmonisasi sempurna sejak ‘Super Star K 3’, mendapatkan popularitas besar dengan album mini pertama berjudul ‘Ulala Session’ yang dirilis pada tgl. 10 bulan lalu.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...