...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 15, 2012

Militer AS inginkan pasukan brigade artileri AS tetap beroperasi di Dongducheon


Menurut laporan, pasukan AS di Korea Selatan mengusulkan kepada militer Korea Selatan agar pasukan brigade artileri AS di Dongducheon tetap beroperasi.
Pejabat senior pemerintah mengungkapkan melalui KBS pada hari Jumat bahwa baru-baru ini, pasukan AS di Korea Selatan telah mengusulkan pasukan brigade tetap dipertahankan, tetapi hal itu adalah salah satu pasukan bagian brigade artileri di dalam divisi infanteri kedua yang akan dipindah ke Pyeongteak hingga tahun 2016.
Pejabat itu menambahkan bahwa pihak militer AS nampaknya mempertimbangkan hal itu akan menjadi sulit untuk menentang reaksi serangan artileri terhadap Seoul dan sekitarnya, jika kekuatan artileri dipindahkan ke Pyeongteak.
Menurut pejabat itu, pemerintah Korea Selatan secara positif sedang mempertimbangkan usulan tersebut.
Pasukan brigade artileri itu memiliki sekitar 30 roket dengan multi-luncur dan bertugas menghadapi serangan artileri Korea Utara dan unit mekanis dalam situasi pertempuran.
kbs World

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...