...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 15, 2012

T-ara Hyomin Dikonfirmasi Untuk Drama Fantasi, ‘One Thousandth Man’

Hyomin T-ara telah dikonfirmasi untuk drama baru MBC ‘One Thousandth Man‘.

Menurut siaran pers pada tanggal 14 Juni, Hyomin dan aktris Kang Won Yae telah dipilih sebagai pemeran utama dalam serial baru tersebut.

Agency Hyomin berkomentar, "MBC telah meminta kami untuk tetap diam di tengah berita ini untuk sementara waktu. Kami tidak tahu bagaimana berita itu keluar, tetapi memang benar bahwa dia telah terpilih sebagai pemeran utama wanita. "

Namun, orang dalam dari agency Kang Yae Won telah membantah bahwa peran telah dikonfirmasi. "Tidak ada yang telah dikonfirmasi , dan kami saat ini menelaah rincian. Kami akan melaporkan sikap resmi kami segera. Hal ini terlalu cepat untuk melompat ke kesimpulan. "

‘One Thousandth Man‘.adalah melo-drama fantasi baru, yang akan menceritakan kisah legendaris rubah perempuan berekor sembilan  yang harus mengkonsumsi hati dari 1.000 pria agar menjadi manusia. Setelah mendapatkan 999 hati, dia mencoba untuk mendapatkan hati terakhir dari seorang pria yang sangat cinta dengan dia. Drama ini dijadwalkan untuk mulai ditayangkan bulan Agustus ini.

Source & Image: Segye via Nate
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...