...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Friday, June 15, 2012

Banyak Idola K-pop sekarang berubah haluan menjadi aktor dan aktris



Di masa lalu, itu sangat langka dan tidak biasa bagi seorang penyanyi untuk tampil di sitcom dan drama sebagai karakter utama itu adalah sesuatu yang tak seorang pun bisa bayangkan. Namun hari ini, bintang idola dapat dilihat di mana-mana di sitcom, musikal, drama, film dan bahkan dalam drama sejarah, yang dikenal sulit bahkan untuk aktor profesional. Sebagai hasil dari campuran peran antara musik dan industri film, idola bintang yang berencana untuk memulai karier akting mereka tumbuh secara signifikan.

Idol bintang yang telah menjadi aktor yang sukses meliputi:


Girls 'Generation anggota Yoona, Yuri, Tiffany, Jessica, Sooyoung, dan Taeyeon.


2PM anggota Taecyeon, Wooyoung, Chansung, dan Nichkhun.


T-ARA anggota Eunjung, Jiyeon, Boram, Qri, Soyeon, dan Hyomin.


BEAST anggota Yoon Doojoon dan Lee Gikwang.


Wonder Gilrs anggota Sohee.


miss A anggota Suzy


f (x) anggota Krystal


TVXQ Yunho dan Changmin.


SISTAR anggota Hyorin.


After School anggota Uee, Jooyeon dan Kahi.


Brown Eyed Girls anggota Gain dan Narsha.


A-pink anggota Son Naeun dan Jung Eunji.


Super Junior anggota Siwon, Eunhyuk, Yesung, Donghae dan Sungmin.


INFINITE anggota Hoya, Sunggyu dan Woohyun.



Ada apa dengan peningkatan tiba-tiba para idola aktor?

Untuk bintang idola yang telah mencapai puncak biasanya memasuki industri film untuk memperpanjang status bintang utama mereka. Hal ini karena dalam industri musik, bintang atas tidak berlangsung lama. Sebagai idola anggota kelompok semakin tua, menjadi semakin sulit bagi mereka untuk mempertahankan popularitas mereka.



3.jpg


Seorang wakil drama produksi menyatakan, "Ketika kita melemparkan bintang idola populer di drama dan film, kami dapat memperluas audiens kita dan menjadi lebih mudah untuk menarik investor. Sekarang, para penonton untuk drama kami tidak hanya warga Korea tetapi orang-orang di seluruh dunia sehingga casting bintang K-pop populer hanya akan membantu untuk drama dalam aspek keuntungan finansial dan popularitas drama; itulah sebabnya mengapa kita lebih memilih untuk tetap casting anggota grup idola. Di sisi lain, anggota grup idola tahu diri bahwa karir musik mereka sangat terbatas sehingga mereka juga lebih memilih untuk memperluas lapangan kerja dan memulai karier akting mereka. "

Namun baru-baru, anggota grup idola yang memulai karier akting mereka semakin muda dan lebih muda. Bahkan anggota kelompok baru-baru ini memulai debutnya telah berlatih tahun sebelum debut mereka untuk menjadi aktor. Mengapa hal ini terjadi dan kapan ini dimulai?



4.jpg


Perwakilan menyatakan, "Sulit bagi para seniman untuk mendapatkan popularitas dan membuat wajah mereka dikenal tanpa berakting." Ini hampir mustahil untuk mendapatkan nama-nama anggota individu diketahui penonton hanya oleh penampilan mereka di program musik. Akibatnya, anggota grup idola sering muncul di talk show dan acara komedi di samping jadwal mereka yang lain sibuk. Bintang idola yang beralih ke akting karena bahkan dengan jadwal sibuk mereka, tingkat popularitas mereka tetap sama.

Salah satu wakil dari perusahaan hiburan menyatakan, "Ketika mereka mulai berakting, mereka mampu menjangkau remaja serta kepada audiens yang lebih tua sehingga mereka bisa mendapatkan nama mereka di luar sana dengan tampil di show dan drama. Pada perspektif lain, ketika bintang idola muncul dalam drama dan menunjukkan, tingkat menonton yang naik secara signifikan sehingga mereka lebih memilih casting bintang idola. Ini juga berlaku untuk dukungan produk. "


Wakil lain dari agency menyatakan, "Ketika kelompok idola tampil di acara-acara individu, reaksi penonton adalah penting. Ketika bintang idola tampil pada acara di daerah pedesaan, para penonton semua warga senior yang belum pernah mendengar dari bintang-bintang idola sebelumnya. Warga senior tidak menonton program musik. Sebaliknya, mereka menonton drama dan talk show. Ini adalah faktor utama dalam mengapa kelompok idola yang muncul di menunjukkan semakin banyak dan juga drama. "


5.jpg


http://beritakorea.com/734260

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...