...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

5,000 Fans Datang Ke Acara Sesi Tanda Tangan CNBLUE Di Jepang



Dengan perilisan single ke-3 Jepang mereka, "Come On", CNBLUE bertemu dengan 5.000 penggemar Jepang mereka pada tanggal 1 Agustus.


CNBLUE menghadiri acara tanda tangan di sebuah pusat perbelanjaan di Jepang untuk memperingati rilis baru mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa anggota Minhyuk dan Jonghyun tidak hadir karena pembuatan film drama masing-masing, ribuan penggemar masih berkumpul untuk bertemu dengan dua anggota lainnya.

Yonghwa dan Jungshin menyatakan, "Kami bersyukur bahwa kalian semua datang menemui kami meskipun itu sangat panas," mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas dukungan penggemar yang telah mereka tunjukkan untuk single baru mereka.

CNBLUE juga akan merilis album penuh  Jepang pertama mereka pada tanggal 29 Agustus berjudul ‘Code Name Blue.’ Dari 13 lagu yang terdaftar, telah terungkap bahwa sembilan dari lagu telah ditulis dan disusun oleh Yonghwa, menarik banyak minat dari para penggemar.

Kelompok ini juga akan mengadakan tur konser di Jepang mulai dari 2 Oktober sampai tanggal 21, bermain di 6 kota dengan total sembilan pertunjukkan.

Dalam berita terkait, kelompok ini juga berada di peringkat # 4 di Oricon chart harian dengan rilis "Come On"


Source + Photo: Sports Korea via Nate, Osen allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...