...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Yuri Girls’ Generation Dipilih Sebagai Bintang Wanita yang Paling Ingin Dilihat Memakai Bikini.



Anggota Girls’ GenerationYuri telah dipilih sebagai bintang wanita yang paling ingin dilihat dalam bikini.


Sebuah merek pakaian pantai baru-baru ini merilis sebuah survei yang menanyakan, "Siapa selebriti akan terlihat terbaik memakai  bikini?"

1200 orang berpartisipasi dalam survei, dan pada akhirnya, Yuri Girls 'Generation punya 364 suara (30,6%), menjadi  nomor satu. Yuri muncul dalam drama  ‘Fashion King‘, dan beberapa adegan di gym dilaporkan telah mempelihatkan kepada pemirsa sekilas akan sosoknya.

Di tempat ke 2 adalah aktris Yoon Jin Yi yang membintangi ‘Gentlemen’s Class‘.. Ia menerima 336 suara (28,3%) dan sangat dekat dengan posisi teratas dari Yuri.

Tempat ketiga adalah Oh Yeon Seo, yang membintangi drama KBS2 You Who Rolled in Unexpectedly‘ sedangkan posisi ke-4 adalah Park Eun Ji dan tempat ke-5 untuk komedian Byun Eun Suh.
Apa yang nyata adalah bintang seksi seperti aktris Kim Hye Soo dan penyanyi Lee Hyori tidak berada di dalam peringkat di atas. Seorang staf di 'Shop Beach' menyatakan, "Bukan wanita yang memiliki tubuh glamor dan [diketahui] terlihat luar biasa di bikini, sekarang Yuri, Yoon Jin Yi, Park Ji Eun, dan sebagainya, yang relatif pemula yang mendapatkan banyak perhatian bagi tubuh mereka yang  alami, sporty namun menggairahkan. "


Source: MyDaily via Nate News
allkpop

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...