...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Foto JYJ Jaejoong tertidur dilokasi syuting Time Slip Dr.Jin


38639097.jpg

Dalam drama MBC Time Slip Dr Jin, JYJ Kim Jae Joong telah menempatkan semua usahanya ke dalam syuting sehingga ia  kehilangan waktu tidurnya.


Pada tanggal 2 Agustus Kim Jae Joong menulis tweet, "Berlari tanpa tidur selama dua hari. Ini bukan akting, "dan"pemusnahan kedua. "


Dalam dua foto yang dia upload, Kim Jae Joong tertidur sambil duduk, Kim Eung Soo, ayahnya dalam drama, menyerah dan hanya terbaring di set untuk mengistirahatkan matanya.

Dengan panas yang luar biasa dan jam syuting yang panjang, tampaknya para aktor memutuskan untuk mengambil waktu tidur siang singkat di antara adegan.

Fans menghibur penyanyi yang menjadi aktor ini dengan mengatakan, "Kamu bekerja terlalu keras," "Ayah dan anak tidur di samping satu sama lain," dan "Aku bahkan tidak bisa mengatakan kerja keras. Kamu tidak perlu tweet begitu banyak. Cukup makan banyak makanan lezat dan beristirahat tidak peduli apapun! "


Source :enewsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...