...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Olimpiade : Korsel tambah 3 medali emas hari Kamis


Korea Selatan menambahkan 3 medali emas di masing-masing cabang menembak, judo dan anggar pada hari Kamis dalam waktu Korea di Olimpiade London.

Atlet tembak putri Korea Selatan Kim Jang-mi berusia 20 tahun mempersembahkan medali emas kepada masyarakat Korea dalam cabang menembak pistol 25 m.
Dalam pertandingan final yang digelar pada hari ke-5 Olimpiade London 2012, atlet Kim Jang-mi sebagai pendatang baru memperoleh 201,4 poin, sehingga meraup medali emas dengan jumlah nilai total 792,4 poin.
Pejudo Korea Selatan Song Dae-nam meraih medali emas dalam cabang judo kelas dibawah 90 kg putra dengan mengalahkan judoka Kuba berusia 24 tahun asal Kuba, Gonzalez Asley setelah diberikan pertambahan waktu selama 3 menit pada hari Kamis waktu Korea.
Sementara itu, atlet anggar putri, Kim Ji-yeon menyabet medali emas ke-6 bagi kontigen Korea Selatan di Olimpiade London 2012.
Atlet spesialis nomor sabre, Kim mengalahkan Sofyya Velikaya dari Rusia dengan skor 15-9 dan menjadi peraih medali emas pertama Korea Selatan di nomor sabre dalam Olimpiade.

kbsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...