...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Aktris Shin Se Kyung akan menjadi cameo dalam drama hit Unexpected You


12119570.jpg

Sudah memiliki peringkat 30 persen, drama hit akhir pekan KBS 'Unexpected You' akan memiliki penampilan cameo lain, kali ini dengan Shin Se Kyung.

Aktor Yoo Joon Sang, yang saat ini muncul dalam Unexpected You dan juga memfilmkan film R2B: Return to Base dengan Shin Se Kyung, menyarankan agar rekan filmnya untuk menjadi tamu khusus dalam drama.

Yoo Joon Sang dan Shin Se Kyung juga berpartisipasi dalam drama SBS Toji pada tahun 2004.


Shin Se Kyung dikatakan telah antusias mendukung saran itu dan agennya saat ini sedang mencoba untuk menemukan tempat dalam jadwal sibuknya untuk penampilan cameo. Jika rencana berhasil, penampilan Shin Se Kyung dalam drama akan mengudara 11 Agustus.

Shin Se Kyung akan bermain sendiri dan akan bekerja dengan Kwak Dong Yeon, yang bertindak sebagai aktor Bang Jang Goon dalam drama.

Meningkat sebagai drama nasional, Unexpected You telah mengobati pemirsa untuk akting cemerlang banyak bintang, termasuk selebriti seperti CN Blue, Kim Jong Min, Sung Si Kyung, Ji Jin Hee dan Cha Tae Hyun, Lee Su Geun, Kim Seung Woo.

Unexpected You mengudara di KBS pada hari Sabtu dan Minggu.



Source ;enewsworld

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...