...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Timnas sepak bola putra Korsel laju ke perempat final di Olimpiade



Tim nasional sepak bola putra Korea Selatan akan melawan timnas Ingggris pada perempat final dalam pertandingan sepak bola di Olimpiade London, setelah imbang dengan timnas Gabon dengan skor 0-0 Kamis dini hari.

Dalam babak penyisihan terakhir grup B Olimpiade London yang digelar di stadion Wembley, Kesebelasan Korea Selatan gagal mengkonversi serangkaian peluang dengan gol meskipun menguasai lapangan dengan serangan aktif dan mencatat imbang.
Dengan hasil satu kali kemenangan dan dua kali seri dalam babak penyisihan, timnas Korea Selatan melaju ke dalam putaran 8 besar dengan urutan kedua dalam grup B setelah timnas Mesiko mengalahkan timnas Swiss pada hari yang sama.
Dengan demikian, Korea Selatan akan melawan tim tuan rumah Inggris yang meraih posisi top dengan menaklukan Uruguai 1-0 dalam babak penyisihan grup A di stadium Milenium di Cardiff pada tanggal 5 Agustus.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...