...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Olimpiade : Pejudo Korea Selatan Song Dae-nam raih medali emas dalam cabang Judo kelas dibawah 90 kg



Pejudo Korea Selatan Song Dae-nam meraih medali emas dalam cabang judo kelas dibawah 90 kg putra pada hari Kamis waktu Korea.

Pada pertandingan judo dibawah kelas 90 kg yang berlangsung di Excel North Arena London, Inggris pada hari Kamis waktu Korea, pejudo berusia 33 tahun ini akhirnya merebut medali emas dengan mengalahkan judoka Kuba berusia 24 tahun asal Kuba, Gonzalez Asley setelah diberikan pertambahan waktu selama 3 menit.
Dengan demikian, Song menghadiahkan medali emas ke-2 di cabang judo Korea setelah pejudo Kim Jae-bum meraih medali emas dalam cabang judo kelas dibawah 81 kg pada hari Rabu waktu Korea.
Dengan demikian, kontingen olahraga Korea Selatan saat ini menduduki urutan ke-4 dengan menggondol medali 5 emas, 2 perak dan 3 perunggu. 

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...