...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Thursday, August 2, 2012

Olimpiade : Atlet anggar putri Korsel Kim Ji-yeon sabet medali emas di London



Atlet anggar putri, Kim Ji-yeon menyabet medali emas ke-6 bagi kontigen Korea Selatan di Olimpiade London 2012.

Atlet spesialis nomor sabre, Kim mengalahkan Sofyya Velikaya dari Rusia dengan skor 15-9 dan menjadi peraih medali emas pertama Korea Selatan di nomor sabre dalam Olimpiade.
Dalam pertandingan final di nomor Sabre perorangan puteri Kamis dini hari di gedung ExCel, London, dia menempati puncak di Olimpiade setelah menundukkan lawannya ranking nomor satu dan nomor dua secara bertahap dengan serangan berani sepanjang pertandingan.
Sebelumnya, atlet anggar putra Korea Selatan, Chung Jin-seon, meraih medali perunggu dalam pertandingan final nomor epee perorangan melawan atlet anggar AS, Seth Kelsey dengan skor 12-11.
Hasil atlet Chung yang bernilai itu merupakan medali pertama dalam 12 tahun di nomor epee bagi Korea Selatan setalah atlet Lee Sang-ki meraih medali perunggu di Olimpiade Sydney tahun 2000.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...