...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 2, 2012

Daerah Hongdae Macet karena Han Ji Min




Laporan dari aktris Han Ji Min setelah muncul di daerah Hongdae membuat heboh terbaru di web.

Beberapa netizens mentweet pada 1 Juni di bawah judul seperti, 'Han Ji Min muncul di Hongdae', 'Han Ji Min melewati sebuah karaoke di Hongdae', 'Han Ji Min sedang merekam Guerilla Date di Entertainment Weekly' , dan sebagainya.

Seiring dengan cerita Han Ji Min, netizens juga tweet foto dirinya dikelilingi oleh ratusan orang yang mencoba untuk mendapatkan lebih baik melihat dia.

Foto-foto menunjukkan Han Ji Min mengenakan baju berwarna nude tanpa lengan atas untuk tampilan yang sederhana dan bersih. Senyum indah Han Ji Min benar-benar menyala di foto dan dia terlihat benar-benar menakjubkan dalam lautan manusia.

Menurut netizens Han Ji Min memang syuting segmen 'geurilla date' dari KBS Entertainment Weekly di daerah Hongdae dan dia benar-benar menempatkan semua orang berhenti dengan kegiatan di daerah hanya dengan kehadirannya.




Credit : http://beritakorea.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...