...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 2, 2012

Pengalaman akting pertama MBLAQ G.O



Berita Korea ::: Gossip KWave - Pengalaman akting pertama MBLAQ G.O ::: Komunitas Korea : GO.jpg

MBLAQ GO terbuka menyatakan realisasinya menyusul pengalaman pertama berakting di "Ghost".

Pada tanggal 30 Mei malam, setelah penayangan episode pertama dari drama SBS "Ghost" , MBLAQ GO mentweet pesan singkat, "Fun Fun! yang mereka butuhkan dari saya untuk melakukannya dengan baik!". GO menggambarkan perannya sebagai Lee Taekyun di "Ghost", sebuah karakter yang bekerja dalam pemrograman keamanan di industri game dan khusus direkrut oleh biro penyelidikan.

Realisasi GO menyebabkan banyak komentar oleh netizens, "Ghost sangat menarik", "GO telah mulai menunjukkan keahlian aktingnya yang luar biasa", "GO yang berbeda dari vokalis yang meledak di atas panggung adalah luar biasa lucu", " GO juga melakukan dengan baik ", dan reaksi pendukung lainnya.

Selain itu, drama SBS "Ghost" yang ditayangkan pada 30 Mei menerima umpan balik positif bagi latarnya investigasi kriminal bersama dengan kombinasi skandal selebriti, SNS, internet dan masalah sosial sensitif.


Credit :http://beritakorea.com/498133
Shared : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...