...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 2, 2012

Lee Seung-gi sukses menyelesaikan konser pertama di Budokan Jepang

Berita Korea ::: Gossip KWave - Lee Seung-gi sukses menyelesaikan konser pertama di Budokan Jepang ::: Komunitas Korea : lee_seung_gi_budokan_concert_120601.jpg



Lee Seung Gi menggelar konser di Jepang hanya 3 bulan setelah debut, membuatnya sebagai artis baru tercepat yang menggelar konser di sana.

Singer + Aktor Lee Seung Gi mengadakan konser pertamanya di Jepang, '2012 Lee Seung Japan First Live - Hope  'pada 1 Juni, yang membuat pertunjukan  menakjubkan bagi penggemar Jepang.

Lee Seung Gi membuat debut sukses di Jepang dengan peringkat # 1 di Oricon Chart harian dengan 'Dating Generation' debut single-nya (Time For Love) dirilis pada bulan Maret. Dia membuka penampilan pertama konser dengan lagu hit-nya 'We're Friends' dengan tepuk tangan gemuruh dari para penonton konser.

Berita Korea ::: Gossip KWave - Lee Seung-gi sukses menyelesaikan konser pertama di Budokan Jepang ::: Komunitas Korea : lee_seung_gi_budokan_concert_120601_2.jpg


Lee Seung Gi berterima kasih kepada para fans dengan mengatakan, "Ini panggung yang sangat tulus di Budokan, ini semua berkat kalian." aktris Jepang Riisa Naka yang telah berpartisipasi di lagu 'Dating Generation' naik ke panggung dan menyatakan, "Melihat dari dekat ini adalah penampilan keren. Saya menjadi penggemar juga. "

Lee Seung Gi bertanya kepada para penggemar lagu-lagu apa yang paling ingin mereka  dengar dan para fans berteriak 'Slave'. Segera setelah Lee Seung Gi memanaskan panggung dengan pertunjukan tempo 'Slave' dan 'Tonight'. Menyusul  akting yang dikemas dalam penampilannya kemudian ia memesona penonton dengan balada 'Let's Break Up' dan 'I'll Give You All'.
Berita Korea ::: Gossip KWave - Lee Seung-gi sukses menyelesaikan konser pertama di Budokan Jepang ::: Komunitas Korea : lee_seung_gi_budokan_concert_120601_3.jpg


Lee Seung Gi juga tampil di panggung khusus dengan video dari drama hit-nya yang  diputar di latar belakang seperti klip dari 'Brilliant Legacy' dan 'My Girlfriend Is A nine-tailed Fox dan ia menyanyikan lagu-lagu dari' OST Will You Marry me 'dan' Losing My Mind '. Lee Seung Gi juga mendapat tepuk tangan keras ketika ia membawakan lagu tema Lee Jae Ha 'Love Is Crying' untuk pertama kalinya di depan penggemar.

Lee Seung Gi mengatakan kepada fans, "Saya ingin bernyanyi dengan sepenuh hati di setiap napas saya dan semua melodi dapat dikirim ke hati kalian" dan dengan janji bahwa ia menyanyikan lagu 'Because You Are My Girl' sebagai encore lagu karena permohonan penggemar untuk satu penampilan terakhir. Ia berjanji kepada para penggemar untuk reuni kembali di masa depan dan itulah akhirnya setelah 2 jam 20 menit kinerja spektakuler.

Konser ini akan disiarkan pada satelit penyiaran terbesar Jepang stasiun WOWOW pada tanggal 15 Juli. Itu juga mengungkapkan pada hari ini bahwa drama Lee Seung Gi terbaru 'The King 2hearts' akan mulai ditayangkan pada bulan September di Mnet Jepang.




http://beritakorea.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...