...'Watashi wa Nippon ga suki'..

...'naneun hangug-eul joh-a'...

............I like korea...........

............I like japan...........

Note : if you do not understand with Indonesian leanguage, you can translate with the translator at the bottom of the red

jika ingin meng copy paste ' artikel yang ada di blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN, tolong cantumkan nama Credit/sumber serta alamat blog ALL ABOUT KOREA AND JAPAN ya ^^

Saturday, June 2, 2012

T-ara meluncurkan T-shirt dengan gambar karakter masing-masing anggota


 


Telah diumumkan bahwa T-ara akan merilis T-shirt dihiasi dengan gambar karakter setiap anggota.

Dengan berita tentang peluncuran T-shirt, penggemar sudah menunjukkan banyak minat, meninggalkan komentar seperti "Kapan T-shirt dijual?" "Di mana saya bisa membelinya?" "Aku akan membeli 'Hyomin s ~ ", dan banyak lagi, di cafe resmi T-ara itu.

T-shirt akan secara resmi diungkapkan pada tanggal 4 Juni pukul 10 pagi melalui Core Contents Media‘s online shopping mall C# (www.ci-shop.co.kr) and G-Market’s T-ara Star Shop.

Anggota berkomentar, "Kami senang bahwa T-shirt dengan karakter kita akan diluncurkan untuk pertama kalinya, dan kami berharap banyak akan seperti mereka."

Dalam berita terkait, para anggota T-ara saat ini dalam tahap terakhir dari persiapan untuk konser mereka di Thailand pada tanggal 3 Juni. Dengan selesainya konser, mereka akan segera menuju ke Jepang untuk memulai tur mereka pada tanggal 19.

Gadis-gadis ini akan  kembali ke Korea untuk upacara peresmian fan club mereka QUEEN'S  pada tanggal 14 dan mengadakan konser solo pertama mereka di Korea pada 11 Agustus.








Source + Photos: Chosun via Nate
allkpop
TransIndo : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com
Share : allaboutkoreaandjapan.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...